Panduan Asisten Virtual untuk Ultra-Produktivitas

Sebagai asisten virtual, kami selalu mencari cara agar kami bisa lebih produktif. Dengan lebih banyak proyek dan klien daripada yang kadang-kadang bisa kami tangani, kami selalu mencari cara-cara terbaru dan terbaik untuk memaksimalkan jam kerja kami dalam sehari.

 Kami mengunduh aplikasi di tablet kami, berlangganan teknologi manajemen proyek berbasis cloud, dan menginvestasikan banyak waktu dan uang ke berbagai cara untuk meningkatkan produktivitas waktu kerja kami. Namun, ada beberapa langkah sederhana yang dapat dilakukan oleh asisten virtual seperti kita, tanpa biaya apa pun, tidak ada perangkat lunak untuk diunduh, dan tidak ada situs web untuk mendaftar – yang secara signifikan dapat meningkatkan cara kita bekerja.

 Berikut adalah panduan kami untuk tidak hanya produktivitas, tetapi untuk produktivitas ULTRA.

 1. Mulailah hari libur Anda dengan benar!

 Adalah kesalahan besar untuk bangun dari tempat tidur, dan mulai bekerja sambil mengenakan piyama. Anda berpikir menghabiskan lebih banyak waktu untuk pekerjaan Anda sama dengan lebih banyak produktivitas, tetapi itu SANGAT salah. Anda ingin bekerja lebih baik, bukan lebih! Mulailah hari libur Anda dengan rutinitas yang solid dan sehat. Berolahraga, mandi, kopi, sarapan, berita pagi, karya-karya! Kemudian mulailah hari kerja Anda, penuh semangat dan siap berangkat!

 2. Ruang kerja BUKAN ruang TV

 Saya belum pernah bertemu seseorang yang mencapai hal-hal luar biasa sambil menonton episode favorit Teman mereka. Bahkan jika Anda tidak memiliki kantor di rumah, jangan duduk di depan TV untuk bekerja. Anda akan terganggu, dan kualitas pekerjaan Anda akan berkurang secara signifikan. Jika Anda mengerjakan yang terbaik di sofa nyaman Anda – bagus, lakukanlah! Tapi matikan TV itu!

 3. Pemutus daya

 Otak kita tidak dimaksudkan untuk fokus berjam-jam pada suatu waktu. Inilah sebabnya, satu atau dua jam dalam pekerjaan Anda, Anda akan menemukan bahwa Anda tidak cukup cepat untuk menangkap hal-hal, Anda membuat kesalahan ejaan, atau Anda tertidur di depan layar Anda. Latihan yang bagus untuk beristirahat setiap 40 menit atau lebih, untuk menyegarkan otak dan mengistirahatkan mata. Anda bisa berjalan-jalan sebentar, minum air atau merajut – apa pun yang membuat Anda rileks.

 4. Temukan alur ANDA!

 Tidak semua orang bekerja dengan cara yang sama. Kami tidak dapat memberitahu Anda untuk mengerjakan proyek X terlebih dahulu, bahkan sebelum Anda menyentuh proyek Y. Beberapa orang lebih suka melakukan tugas-tugas yang berulang bersama-sama lalu melanjutkan, atau menyebarkannya. Beberapa orang lebih suka mengerjakan proyek satu klien selama satu jam, daripada satu hari penuh. Temukan apa yang paling cocok untuk Anda – dan patuhi itu.

 5. Disiplin

 Disiplin mungkin merupakan tip terpenting dalam panduan ini. Meskipun pekerjaan lepas terdengar seperti karier yang menyenangkan dan santai – itu bisa sangat sibuk dan luar biasa. Tanpa etos kerja yang kuat dan disiplin diri, banyak freelancer gagal.

 Apa arti disiplin, Jangan tinggalkan proyek Anda sampai menit terakhir. Jangan hanya membuat zona di depan komputer Anda, di Pinterest di Facebook alih-alih menyelesaikan pekerjaan Anda.

 Sadarilah bahwa ini adalah bisnis Anda, dan memuaskan klien Anda adalah bagaimana Anda akan membayar tagihan Anda. Itu seharusnya cukup untuk mendisiplinkan bahkan asisten virtual yang paling bandel.

 Baca lebih lajut:

Leave a Reply

Leave a Reply

Copyright 2019 All Right Reserved