Harga Minyak Historis

Secara umum, Harga Minyak berkorelasi dengan kualitas minyak mentah, seperti dalam kasus produk perdagangan lainnya. Ada beberapa jenis minyak, masing-masing dengan kualitas dan harga yang berbeda. Perbedaannya terutama didasarkan pada komposisi kimiawi minyak mentah. Kandungan sulfur dan kepadatan energi adalah faktor terpenting dalam menentukan harga yang tepat untuk barel minyak mentah.

Perdagangan itu sendiri terjadi antara penyedia dan konsumen di pasar bursa. Bursa saham yang paling terkenal dan profesional adalah New York Mercantile Exchange (NYME) dan ICE Futures di London, tetapi kita dapat menemukan pasar saham serupa di Rotterdam, Shanghai, Chicago dan Singapura.

Harga umumnya didasarkan pada hubungan antara penawaran dan permintaan, tetapi ada faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhinya, seperti bencana alam, tingkat, panik politik jangka pendek, atau jumlah yang diproduksi semata-mata dari jenis minyak mentah tertentu.

Sejarah harga minyak mentah menunjukkan variasi umum, seperti yang bisa kita lihat sekarang: ini harga yang fluktuatif, berfluktuasi secara permanen. Harganya tidak pernah cukup tinggi, tidak pernah sesuai dengan harapan para pedagang.

Zaman Keemasan Yang Terendah Harga Minyak

Tetapi bahkan cabang perdagangan ini telah memiliki masa keemasannya. Periode ini adalah antara Perang Dunia I dan krisis selama tahun 1970-an. Mobil-mobil Ford mulai diproduksi secara massal pada awal 1920-an dan berangsur-angsur tumbuh menjadi utilitas sehari-hari bagi rata-rata warga AS. Sehingga penggunaan bensin mengalami peningkatan yang cepat. Hampir 2,6 juta barel digunakan sehari di negara-negara bagian, yang merupakan pertanda harga minyak yang sangat baik (rendah). Valuasi pada saat itu adalah antara 1,28 dan 1,8 $ per barel minyak mentah, harga yang benar-benar luar biasa untuk hari ini.

Tetapi zaman keemasan telah berakhir pada tahun 1970-an, dengan krisis yang kompleks dan berulang di Timur Tengah. Ini membuat harga minyak naik secara mengejutkan hingga $ 11-15 / barel, lebih lanjut selama tahun 1980-an harga minyak mentah mencapai hampir $ 30, dan, sayangnya, perubahan terbesar terjadi pada tahun 1990-an dan melalui dekade pertama abad ke-21. . Hari ini, biaya per barel $ 98-100.

Meskipun, nilai dolar terdepresiasi banyak saat ini (karena langkah-langkah inflasi), harga minyak mentah memang menunjukkan profil yang jauh lebih menyedihkan. Harga Minyak Historis tidak berlaku untuk setiap perusahaan bisnis minyak.

Leave a Reply

Leave a Reply

Copyright 2019 All Right Reserved