5 Strategi Bisnis untuk Mempertahankan Produktivitas Anda pada Overdrive

Tanyakan kepada setiap pengusaha apa rahasia mereka untuk menjadi produktif dan Anda akan mendapatkan jawaban yang mengatakan “rencanakan dulu”. Tetapi bagaimana kita merencanakan kegiatan berikutnya atau hari berikutnya di depan kita, Bahkan di saat-saat terbaik, Anda masih harus produktif untuk hasil yang lebih menguntungkan. Di masa-masa sulit, kinerja digandakan untuk menyeimbangkan penjualan dan produktivitas. Berikut adalah 5 strategi bisnis untuk menjaga produktivitas Anda pada overdrive:

1. Rencanakan ke Depan. Rencana. Rencana. Rencana. Lebih baik merencanakan lebih dulu daripada menyesal. Perencanaan menentukan arah Anda, pengambilan keputusan tentang alokasi sumber daya manusia dan modal. Perencanaan Strategis biasanya berkisar 3 pertanyaan.

Sebuah. Apa yang kita lakukan, b. Untuk siapa kita melakukannya, c. Bagaimana kita unggul, Atau bagaimana kita mengalahkan persaingan,

Dalam perencanaan strategis, Anda akan dapat mengidentifikasi apa yang berfungsi dan tidak bekerja di bidang kebijakan dan peraturan, standar, dan proyeksi operasi Anda; mereka dirinci dalam departemen berikut. Perencanaan jangka panjang adalah alat yang berguna untuk proyeksi dalam produktivitas, seperti:

1. Penjualan dan Pemasaran 2. Sistem Manajemen 3. Operasi 4. Produk 5. Keuangan 6. Litbang 7. Biaya 8. Sistem Organisasi

2. Manajemen Waktu Anda. Prioritaskan hari Anda dengan berkonsentrasi pada bisnis yang ingin Anda kerjakan terlebih dahulu dengan membuat jadwal dan menaatinya. Menghindari penundaan dan gangguan dalam pekerjaan Anda akan menghemat banyak waktu. Ada yang namanya gangguan terjadwal; lakukan itu dan abaikan untuk sisa hari itu. Anda akan mendapatkan lebih banyak kedamaian dan ketenangan. Merencanakan keluar Anda pada akhir hari akan membantu Anda menyelesaikan masalah waktu dan memiliki cukup waktu untuk perencanaan kecil untuk besok.

3. Tidur yang cukup. “Tidur memperbaiki tidur perawatan”, William Shakespeare. Anda punya hak itu. Anda tidak akan pernah berfungsi ke tingkat tertinggi Anda ketika Anda kurang tidur. Menentukan jam kerja untuk mendapatkan tidur yang cukup adalah cara untuk tetap berada di puncak Anda dan meningkatkan produktivitas Anda.

4. Pose tantangan dan tetapkan tujuan itu. Pernah mendengar moto perusahaan yang mengatakan “Better Your Best”. Ini adalah salah satu moto terbaik sepanjang masa dalam meningkatkan dan menjaga produktivitas pada overdrive. Saya tahu karena saya dulu bekerja di salah satu perusahaan top di negeri ini. Motivasi yang tepat dan penetapan tujuan dari manajemen hingga pangkat dan file karyawan melakukan pekerjaan. Efisiensi produksi melonjak, Pemeliharaan preventif total siap, perkiraan Penjualan dan Pemasaran tercapai, dan produktivitas keseluruhan adalah surga. Tujuan mencapai dan bangkit menghadapi tantangan.

Pengusaha menetapkan tonggak untuk memotivasi diri pada tugas; ini memastikan perlunya kemajuan yang dicapai dengan tetap fokus. Hindari mentalitas “Saya berhenti” ketika Anda siap untuk itu.

5. Tetap di jalur. Tidak selalu mudah untuk melakukan ini; godaan untuk menyimpang dari jalan Anda menjulang sepanjang hari dan berayun jauh bisa mahal. Tenggat waktu ditetapkan dan memenuhi tuntutan bisa jadi sulit; dengan kerja keras dan disiplin

Mengikuti rencana Anda dan implementasinya akan lebih mudah diikuti dan menyelesaikan sesuatu. Tujuan tercapai, tuntutan dipenuhi, proyeksi di tempat dan segala sesuatu dalam langkah. Pada akhir setiap hari, Anda dapat berdiri dan berkata “Saya berhasil”.

Leave a Reply

Leave a Reply

Copyright 2019 All Right Reserved